Berita Humas: Mataram, 2 April 2019:, bertempat di ruang rapat Pascasarjana UIN Mataram, Direktur Pascasarjana UIN Mataram, Prof. Dr. Suprapto M.Ag menerima dan memberi orientasi kepada 17 CPNS baru yang ditugaskan di Pascasarjana UIN Mataram. Hadir juga dalam kegiatan ini Wakil Direktur, seluruh Ketua Program Studi dilingkungan Pascasarjana, Kasubag, dan Bendahara Pascasarjana UIN Mataram.

Dalam arahannya Direktur menyampaikan welcome, marhaban, selamat datang, dan memperkenalkan pimpinan Pascasarjana dan memberi semangat pada para CPNS untuk bekerja dan menjadikan ibadah sebagai motivasi dalam menjalankan seluruh aktivitas di pascasarjana. Setelah seluruh CPNS memperkenalkan diri, acara diakhiri dengan photo bersama dan masing-masing CPNS mendapatkan briefing dari para Ketua Program Studi untuk memperlancar seluruh tugas di Pascasarjana UIN Mataram.

Sebelum photo bersama para Ketua Program Studi langsung bekerja dengan tim CPNS yang baru dalam mensukseskan kegiatan Visitasi Borang prodi.